media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Berpetualang ke D'Kandang The Amazing Farm

Sugianti Bisri | Jumat, September 02, 2016 |
Area seluas 8 hektar ini awalnya hanya peternakan sapi dan kambing milik warga setempat, peternakan yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan binatang ternak di wilayah Depok dan sekitarnya, terutama Jakarta. Tahun 2013 pemilik baru membuka peternakannya untuk umum. Tidak hanya wisata peternakan, namun sudah merambah dengan membuka wisata keluarga sekaligus wisata edukasi (agrowisata). 


D'Kandangmenjadi alternatif liburan karena lokasinya dekat dengan Jakarta dan jauh darikebisingan. Merupakan lokasi wisata keluarga, terutama bagi anak-anak yangmemilih suasana pedesaan sebagai liburan di akhir pekan. 


D'Kandangmenjadi alternatif liburan karena lokasinya dekat dengan Jakarta dan jauh darikebisingan. Merupakan lokasi wisata keluarga, terutama bagi anak-anak yang memilih suasana pedesaan sebagai liburan di akhir pekan.



Secara resmi, wisata yang menyajikan suasana pedesaan ini baru dibuka pada bulan November 2015 oleh kepala daerah setempat. Wahana hiburannya pun semakin lengkap. Ada area outbonnd, ATV, griya melukis, pemancingan, dll. 


Penasaran, Yuk... ajak buah hati tercinta,keluarga, menikmati berbagai sajian wisata yang tersedia di D'Kandang. Bisa juga untuk rombongan loh!! Lokasi yang sejuk,bersih, serta pelayanan pemandu yang ramah-ramah membuat pegunjung enggan beranjak dari tempat yang begitu tenang ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar