media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Sinopsis Novel Ghost Dormitory

Sugianti Bisri | Minggu, Maret 06, 2016 |
Sinopsis
Nama                    : Carolina herrera
========================================
Judul novel          : Ghost Dormitory
Pengarang           : Sucia Ramadhani
Penerbit               : Mizan
Jumlah halaman : 164 halaman
Sinopsis                :

Sungguh, kenapa aku takdirkan hidup di dunia ?
Aku dilahirkan dari keluarga yang tidak pernah menyayangiku dengan sepenuh hati. Sendiri, sepi da sunyi adalah temanku sehari hari. Andaikan aku menjadi malaikat, kan ku bantu mereka yang memiliki nasib dan takdir serupa denganku.
Ibu, salah satu orang yang tidak mengharapkan aku lahir dari rahimnya. Aku tidak tahu apa salahku. Kenapa ibu sangat dendam denganku seperti dendam kepada pembunuh. Ayah hanya pasrah tidak berbuat apa apa hanya nenek yang selalu menyayangiku dan membuat b.
Sampai akhirnya.... aku dipinta ayah untuk menjaga keempat adikku, tapi ibu menolaknya. “ Dia tak bisa menjaga mereka. Dia hanyalah anak yang tak berguna”  kata ibu. Kata kata yang menusuk hati. Tapi, ayah tetap meyakinkan kalau aku dapat menjaga adikku
Saat mereka pergi, hari menggelap, hujan menerpa rambutku. Segera aku menutup jendela, keempat adikku tetap asik tanpa kehadiranku. Mereka tidak rela kalau aku memegang mainan mereka, karena mereka menganggapku sebagai ” penghancur”
 Semua berubah ketika petir sering muncul menakuti umat manusia yang terdengar. Tapi, mengapa ada bayangan besar dan bayangan itu membawa sebilah pisau yang ujungnya sangat tajam. Bayangan tersebut mendekati keempat adikku yang tidak mengetahui keberadaan bayangan tersebut.
Semua berubah 180 derajat. Kejadian itu cepat dan membuat semuanya berubah. Keempat adikku meninggal. Dibunuh dengan tragis. Dua minggu berlalu. Ibu menganggapku seorang pembunuh yang telah membunuh keempat adikku. Ibu sangat dendam kepadaku melihat wajahku membuat amarah ibu kambuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar