media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Sinopsis Novel 7 Hari Menembus Waktu

Sugianti Bisri | Jumat, Februari 05, 2016 |
Judul : 7 Hari Menembus Waktu
Penuis : Charon
Pengarang : Alyssa Najwa Soraya
Penerbit :PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah halaman : 172 halaman




Oleh: Annisa Nida Puspita
Kelas: VIII-3


    Menceritakan tentang kehidupan seorang bernama Marissa yang bisa di bilang sempurna,selaian memiliki seorang papa dan mama yang begitu menyayanginya. Sudah hamper 2 tahun terakhir Marissa berpacaran dengan Michael. Michael sendiri merupakan cowo paling ganteng di sekolah, hingga semua mendadak berubah saat Michael memutuskan hubungan nya dengan Marissa dan memilih pacaran dengan Selina. Marissa kesal ketika harus ikut ayahnya ke gedung Albattos,karena itu berarti ia akan bertemu dengan micheal mantan pacarnya dan Selina musuh bubuyutan yang telah merebut micheal dari sisinya.
      Marissa yang marah meluapkan semua emosinya, saat itu Marissa melihat sebuah lukisan antik di sekolah yang kabarnya bisa mengabulkan semua permohonan. Saat itu Marissa mencoba memohon pada lukisan itu untuk membawanya pergi. Anehnya, secara ajaib permohonan Marissa pun terkabul.
     Marissa yang hidup di tahun 2015 pun beralih kembali ke kehidupan 1994 dimana saat itu ia belum lahir dan saat orang tuanya masih belom berpacaran. Untuk bisa kembali ke kehidupannya yang semula, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua sikap buruknya Marissa juga harus membantu William untuk melakukan tiga hal yakni melawan ben,mendapatkan hati cleo, dan berbaikan dengan tante Sarah.
     Bersama William, anak kecil yang di temuinya di masa itu Marissa mengalami hal-hal lucu dan menyenangkan hal-hal yang akan mengubah kehidupan gadis itu dan
William di masa depan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar