media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Dewasakan Aku Dengan Anggun

Sugianti Bisri | Selasa, Januari 19, 2016 |
Tuhan,
Dewasakanlah aku dengan anggun
Dalam menghadapi cobaan ini
Tanpa melukai mereka yang mencintai
Tanpa merugikan mereka yang telah membatu
Tanpa menghakimi mereka yang kuhormati

Tuhan,
Sampaikanlah  cita-citaku
Dengan kemampuan yang dihargai
Oleh  orang tuaku,  keluarga besarku
Sahabat-sahabat  terkasihku
 yang tak pernah putus doa-doa mereka untukku

Tuhan,
Persiapkan  aku ke masa depan yang damai dan mapan
Dengan langkah yang anggun
Kemampuan yang dihargai
Prilaku yang di teladani

Tuhan,
Aku ingin menjadi hambamu yang paling anggun
Yang senantiasa memantaskan diri
Agar kelak  ketika menghadapmu
Aku ingin di barisan kaum-Mu
 yang siap dengan segala pertanggungjawaban.


#puisi Religi #ketuhanan #Gerakan Indonesia Membaca dan Menulis #Budaya Literasi
#Guru Mulia karena Karya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar