media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Simposium Nasional Guru dan Tenaga Kependidikan 2015

Sugianti Bisri | Jumat, November 20, 2015 |
Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan akan menyelenggarakan Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 21-25 November 2015 untuk peserta karya, dan 23 November 2015 untuk peserta undangan dan peserta umum. Dari 4448  peserta yang telah mendaftar dan mengirimkan karya tulisnya secara online,  panitia menetapkan sebanyak 200 karya terbaik setelah melalui  proses seleksi VOTE. Selain  peserta  karya , peserta yang mendaftar dan terpilih juga diundang sebagai  peserta umum dan undangan yang berjumlah sekitar 1005 dari guru, tenaga kependidikan, dosen, dan mahasiswa dari berbagai provinsi. Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat nasional  ini merupakan wahana yang  untuk menuangkan ide, gagasan dan  pemecahan isu atau permasalahan strategis tentang pendidikan dengan melibatkan unsur pakar perguruan tinggi, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, LSM pendidikan, serta guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional. Simposium ini juga mempresentasikan karya ilmiah dan inovasi pembelajaran guru dalam bentuk seminar dan pameran hasil karya ilmiah serta inovasi pembelajaran guru. Hadiah yang akan diberikan pada peserta yang terpilih adalah Sertifikat dari Presiden RI,  Uang Tunai dan Non Tunai (kartu discount khusus), Laptop.Magang ke luar negeri ,Beasiswa S2, Gratis ke luar negeri dengan mileages garuda dalam rangka peningkatan kompetensi (seminar, workshop, diklat dsb). Seluruh  biaya akomondasi,transportasi,dan konsumsi peserta ditanggung panitia. Selamat untuk peserta karya, peserta umum, maupun peserta undangan. Salam Mendidik. Sampai jumpa di Istora Senayan Jakarta.    

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/www.sugiantibisri.blogsot.com/yang-terekam-dari-pengumuman-simposium-guru-tingkat-nasional-2015_564b98fab39373de0d280c4e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar