media dan sumber belajarnya sugianti bisri

Sinopsis Novel Youtubers

Sugianti Bisri | Kamis, Oktober 29, 2015 |
Judul : youtubers
Karya : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
Tb.m.bir.ali affandi


Jovial da Lopez sangatlah mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Pada akhirnya ikut-ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Namun Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Momen memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lantas menguploadnya ke YouTube serta dilihat beberapa orang.
Alexandra geram lantaran harapannya Jovial bermanfaat untuk nusa, bangsa serta negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikut-ikutan demo bayaran ke DPR yang selesai ricuh. Lagi-lagi peristiwa itu diunggah Andovi ke YouTube. Tanggapan viewers makin ramai. Alexandra lebih jengkel.
Andovi memakai Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang mempunyai channel YouTube perihal fitness. Andovi juga bikin skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang mempunyai subscriber paling banyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangatlah hits, serta mencapai viewers paling banyak. Kembali Andovi berhasil buat sensasi di YouTube, terus Jovial yang jadi korban. Namun mereka jadi populer di kelompok YouTubers Indonesia. Pertemuan beberapa YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.
Joni mau memaanfaatkan ketenaran Jovial serta Andovi dengan berhimpun bikin video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang disiarkan di channel Joni sangatlah booming. Sedang video yang disiarkan di channel Jovial serta Andovi tak booming, lantaran Jovial ikuti pesan Alexandra untuk bikin video yang mendidik. Mengakibatkan lahirlah video yang cupu. Andovi geram ke Jovial, serta jalinan mereka retak. Sesudah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka dapat kembali berdamai dengan bikin video bejat.

Jovial mengajak Joni bekerjasama untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini sukses bikin Andovi memaafkan Jovial? Sensasi terlebih yang di buat Andovi untuk menambah subscriber mereka? Bagaimanakah akhir cerita cinta Jovial dengan Alexandra?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar